Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Berbondong-bondong Membuat NIB secara Gratis

Tembilahan – Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Berbondong-bondong Membuat NIB secara Gratis ke Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir. Jumat, (06/01/2023)

Pelaku UMKM yang didampingi oleh Ketua RW. 002 diketahui berasal dari Dusun Tajau Abadi Desa Kelumpang Kecamatan Gaung Anak Serka sebanyak 12 orang dengan berbagai jenis usaha, yaitu usaha membuat dan menjual perahu, pembeli pinang, menjual kerupuk, peternak burung, dan lain-lain.

Dalam kesempatan itu, salah satu Pelaku UMKM mengatakan bahwa Ia sangat senang dan merasa terbantu dengan adanya program Layanan NIB secara Gratis oleh Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir.

Disamping itu, Hj. Hasnah, S.Sos, M.Si selaku Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha Mikro Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir merasa senang dan terbantu karena banyak pelaku UMKM yang ingin melegalkan usahanya dan paham akan manfaat pembuatan NIB. Artinya, program Layanan NIB secara Gratis sudah tersosialisasi kepada masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir ini.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.