Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir Berikan Bimbingan Pembentukan Koperasi Pegawai Negeri (KPRI) di Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir

Tembilahan – Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir Berikan Bimbingan Pembentukan Koperasi Pegawai Negeri (KPRI) di Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir. Kamis, (12/01/2023)

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir Bapak Ir. H. Illyanto, MT didampingi oleh Kepala Bidang Perizininan dan Kelembagaan Ibu Yulida Purba, SE, MH, disambut baik oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir Bapak Dr. H. Muhammad Irwan, M.M, M.Si dan Sekretaris Bapak Drs. H. Erwin, SE, ME, M.Si serta Pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir berharap dengan terbentuknya Koperasi Pegawai Negeri (KPRI) di Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir sangat bermanfaat karena berpotensi dengan kurang lebih 4.000 jumlah anggota nantinya.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir menyampaikan bahwa Koperasi itu Dari, Oleh dan Untuk anggota, sehingga pengurus nantinya transparan dalam mengelola koperasi tersebut dan juga diharapkan sangat bermanfaat bagi anggotanya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.