Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2023

(Senin, 18/09/2023) Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. Bertempat di Aula Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir Lt. 1 Jalan Swarna Bumi Tembilahan.

Ir. H. ILLYANTO, MT selaku Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir dengan disaksikan oleh 2 (dua) orang saksi yaitu FERI IRAWAN, SE, M.Si selaku Sekretaris Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir dan Hj. ROSMALA RATINA, S.Sos, M.Si selaku Pengawas Koperasi Ahli Muda Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir.

Dengan Keputusan Bupati Indragiri Hilir SABRAN, SE telah mengambil sumpah/janji jabatan Pegawai Negeri Sipil dan diangkat sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha Mikro pada Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir dan Hj. ERNI YUSNITA, SE, MH telah mengambil sumpah/janji jabatan Pegawai Negeri Sipil dan diangkat sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan Koperasi pada Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir yang didampingi oleh Kepala Kantor Urusan Agama Tembilahan Kota Kabupaten Indragiri Hilir H. RASYIDI , S.Ag, MA.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.