Rapat terkait Pengembalian Dana Dana Inhil Revolving Fund (IRF)

(Jum’at, 20/10/2023) Bertempat di Ruangan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir dilakukan rapat terkait Pengembalian Dana Dana Inhil Revolving Fund (IRF) pada Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir. Hj. Siti Nurasiah, SH selaku moderator didalam rapat ini dan Kepala Dinas Ir. H. Illyanto, MT selaku pimpinan rapat. Yang dihadiri oleh Bagian Perekonomian dan SDA, Bank Riau Kepri Syariah Tembilahan serta Ketua Pengurus dan Anggota Koperasi Nusa Indah.

Ir. H. Illyanto, MT menyampaikan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir telah menyurati 8 (delapan) koperasi sebanyak 3 (tiga) kali dan hanya 3 (tiga) koperasi yang memberikan tanggapan. Untuk 5 (lima) koperasi yang tidak memberikan tanggapan kami sudah lakukan kunjungan/monitoring, menyurati dan memberikan arahan agar koperasi tersebut melunasi pinjaman namun belum ada progress sampai saat ini.

 

Feri Irawan, SE, M.Si juga menambahkan Jika hasil kesepakatan pada hari ini akan dirapatkan kembali dengan Pemerintah Daerah dan ada closing/penyelesaian yang diperoleh pada tahun ini maka bagian perekonomian SDA Setda Kabupaten Indragiri Hilir dapat memfasilitasi rapat tersebut untuk menyelesaikan permasalahan ini dengan menetapkan jadwal yang ditentukan.

Diharapkan Bank Riau Kepri Syariah Cabang Tembilahan menyampaikan update Laporan data terakhir yang disampaikan ke Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kab. Indragiri Hilir. Ujar Hj. Siti Nurasiah.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.