Diskop dan UKM Terima Anak Magang dari UNISI Tembilahan

(Rabu, 1/11/2023) Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir terima anak magang berjumlah 8 orang yang berasal dari jurusan akuntansi 4 orang dan manajemen 4 orang dari Universitas Islam Indragiri Tembilahan, Mahasiswa dan Mahasiswi ini diantar oleh Dosen Akuntansi dan Dosen Manajemen.

   

Ir. H. Illyanto selaku Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir didampingi oleh Kasubbag Umum dan Kepegawaian dan Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha Mikro berikan sambutan dan beri nasehat kepada Mahasiswa dan Mahasiswi agar tidak main-main dengan magang ini, tidak hanya duduk diam saja memperhatikan para karyawan bekerja, tetapi magang lah dengan baik dan diperhatikan betul agar mendapatkan ilmu yang dapat dibawa setelah selesai magang di Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir ini.

Ir. H. Illyanto juga memberikan arahan disiplin kerja dan cara berpakaian selama magang. Mahasiswa dan Mahasiswi juga diberikan pertanyaan kenapa memilih untuk magang disini

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.