Pisah Sambut Sekretaris Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir

(Rabu, 22/11/2023) Bertempat di Aula, dilaksanakan acara pisah sambut Sekretaris Lama Feri Irawan, SE, M.Si dan Sekretaris Baru Rizal Fainani, SH di lingkungan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir terasa hangat dan penuh nuansa kekeluargaan. Selain dihadiri seluruh ASN Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir, acara ini juga turut dihadiri seluruh PTT dan Mahasiswa-mahasiswi Magang.

   Ir. H. Illyanto selaku Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan dalam rangka membangun kebersamaan dan menjalin kembali silaturahmi dengan para ASN dan Non ASN. Selain itu, Ir. H. Illyanto juga mengucapkan terima kasih banyak kepada para ASN dan Non ASN yang telah bekerjasama dengan baik, dan professional demi kemajuan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir dan berharap semoga di tempat yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik sehingga membawa keberhasilan dan kesuksesan.

Selanjutnya Ir. H. Illyanto mengucapkan selamat kepada Sekretaris yang baru masuk dan selamat bergabung di Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir ini dan semoga bisa menjalin kerjasama yang baik dan solid. Juga berpesan untuk para ASN dan Non ASN agar kinerja dan kedisiplinan yang selama ini sudah terpupuk dapat terus ditingkatkan sehingga produktivitas semakin meningkat, serta mengharapkan agar komunikasi, koordinasi dan kerjasama dapat selalu terjalin dengan baik.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata kepada Sekretaris lama yang diserahkan oleh Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hilir, kemudian acara ditutup dengan makan siang bersama.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.