Bersempena Pencanangan Milad Ke-59 Inhil laksanakan Bazar UMKM dan Festival Kuliner Kecamatan serta Jalan Santai

Tembilahan – Bazar UMKM dan Festival Kuliner Kecamatan se – Kabupaten Indragiri Hilir yang di taja oleh Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Indragiri Hilir serta Jalan Santai Berhadiah Bersempena dengan Pencanangan Milad ke – 59 Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2024 resmi dibuka secara langsung oleh Pj. Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT di Halaman Gedung Eks. Multiyears Jl. Swarna Bumi. Minggu, (19/05/2024).

Turut hadir seluruh Forkompimda Pj. Ketua TP PKK Kab. Inhil, Hj. Katerina Susanti Herman, dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil.

Ketua Milad ke – 59 Kab. Inhil, Drs. H. Nursal menyampaikan dalam laporannya bahwa Pencanangan Milad hari ini yang disejalankan dengan Bazar UMKM dan Festival Kuliner dalam kegiatan Inhil Expo oleh Dinas Koperasi dan UKM Kab. Inhil serta Jalan Santai oleh Panitia Milad Kab. Inhil.

Pj. Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT dalam sambutannya menyampaikan, “Melalui Pencanangan Milad ke – 59 Kab. Inhil tahun 2024 ini, saya mengharapkan kepada seluruh komponen aparatur pemerintah agar meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Saya juga menghimbau agar komponen masyarakat ikut berpartisipasi aktif memeriahkan Milad ke – 59 Kab.Inhil.”

Selanjutnya, acara ini di isi dengan pelepasan balon sebagai tanda Pencanangan Milad ke – 59 Kab. Inhil, pelepasan jalan santai serta pemotongan pita sebagai tanda pembukaan bazar UMKM. Setelah itu, Pj. Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT, didampingi oleh Pj. Ketua TP PKK Kab. Inhil, Hj. Katerina Susanti Herman, dan seluruh Forkompimda mengunjungi Stand Bazar UMKM Kecamatan se – Kabupaten Indragiri Hilir.

Demikian, acara ini di akhiri dengan Pembagian Doorprize kepada pemenang undian Jalan Santai Berhadiah.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.