Kadiskop UKM Inhil Resmi Tutup Kegiatan Bazar UMKM dan Festival Kuliner di Unisi

Kegiatan Bazar UMKM dan Festival Kuliner yang digelar  Dinas Koperasi dan Usaha keci Menengah (UKM) bekerjasama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Indragiri, resmi ditutup, Sabtu malam (17/11).

Kegiatan tersebut ditutup secara resmi oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Inhil, Ir H Illyanto MT.

Penutupan kegiatan Festival Kuliner dan Bazar UMKM yang digelar di lapangan kampus II Unisi Tembilahan tersebut dihadiri jajaran Dinas Koperasi Inhil, Rektor beserta civitas Unisi, pengurus Koperasi dan Pelaku UMKM, serta undangan lainnya.

Pada penutupan tersebut juga diberikan hadiah kepada UKM dan para pemenang lomba kreasi mahasiswa, pemenang bazar UMKM, karaoke dan perlombaan lainnya.

Kegiatan bazar dan festival kuliner diikuti 53 peserta yang terbagi kedalam 23 stand bazar UMKM dan 30 peserta festival kuliner. Kegiatan tersebut dibuka pada Kamis (17/22) oleh Bupati HM Wardan dan berlangsung selama tiga hari.

Dikatakan Illyanto kegiatan bazar dan festival kuliner bertujuan membuka peluang fasilitas kemitraan serta promosi produk.

Melalui kegiatan tersebut, Ilyanto berharap, akan tumbuh wirausaha-wirausaha baru dari mahasiswa. Kepada UMKM yang ada di Inhil ia berpesan untuk terus untuk berkarya mengembangkan produk-produk olahan yang lebih kreatif lagi.

“Jangan hanya berhenti disini, sesuai pesan Bupati harus ada tindaklanjutnya, terus lakukan terobosan-terobosan baru,” pesan Illyanto.

 

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.